Senin, 07 Maret 2016

Komputer Server Online Terbaru

Ingin Tau Info Komputer Server Online Terbaru, Hanya Terdapat di PT BIMACOM. Segera Hubungi Office Kami : 0812-6022-7278. Harga dan Terjangkau.

KOMPUTER SERVER ONLINE.


Anda pasti bertanya-tanya apa sih pengertian dan manfaat komputer server itu. disini kami akan sedikit berbagi pengetahuan yang berhubungan dengan  Komputer Server.

Komputer Server dan Fungsinya.
Komputer Server untuk menyediakan layanan atau jasa yang berjalan pada jaringan, baik internet atau internet. komputer server biasanya online atau operasi 24 jam. Inilah yang membuat komputer server tidak memenuhi spesifikasi komputer umum yang sama. Karena on-line melalui 24-jam, harus melayani client. spesifikasi komputer server harus lebih baik secara keseluruhan dari komputer client. Selain itu, komputer server harus memiliki apa yang disebut sistem operasi jaringan atau sistem operasi jaringan yang dirancang untuk sistem operasi server.

Beberapa fungsi yang komputer server sebagai berikut:

  • Aplikasi server, sebagai server dari komputer klien untuk mengakses aplikasi media penyimpanan. Transaksi jual beli, seperti aplikasi dan jaringan internal atau internet untuk menjalankan aplikasi lain.
  • Server proxy biasanya digunakan untuk mengatur lalu lintas melalui pengaturan proxy di jaringan. orang awam lebih akrab dengan server proxy untuk komputer klien untuk terhubung ke Internet.
  • database server untuk menyimpan data. Beberapa orang menaruh data dari server aplikasi, biasanya dipasang beberapa jenis sistem manajemen database, seperti Oracle, MS SQL Server, MySQL, dan sebagainya.
  • server game, fungsi ini menyediakan jaringan permainan server, sehingga kita bisa bermain pada jaringan
  • printer server, mengontrol printer untuk berjalan di jaringan.
  • server web dengan menyediakan konten statis ke browser web untuk memuat file dari disk, dan mengirimkannya ke web browser pengguna melalui jaringan. Dan sebagainya.
Jadi, Komputer server yaitu komputer yang bertugas melayani, mengatur, mengelola, semua suatu hal yang terkait dengan komputer Client. Semoga artikel ini berguna untuk Teman dekat Komputerisasi. Jika anda berminat ingin segera memiliki Komputer Server anda bisa mendapatkannya langsung di Bimacom.

Harga bersahabat di PT. BIMACOM, Penjualan Komputer Server Online Terbaru yang berkualitas dan terjamin, Segera hubungi OFFICE kami :












PT. BIMACOM
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
Sekian terima kasih ,Senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar