Minggu, 06 Maret 2016

Promo Komputer Dikota Medan

Info Promo Komputer di kota Medan, Hanya Terdapat Di PT. BIMACOM. Hubungi Office Kami : 0812-6022-7278, Dengan Harga Terjangkau.

PROMO KOMPUTER di kota Medan.
Komputer adalah perangkat elektronik yang berfungsi untuk memproses sistem data. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu perangkat elektronik ini? Banyak orang yang sudah terbiasa menggunakan alat canggih yang diberi nama Komputer ini. di Bimacom anda bisa mendapatkan komputer terbaik dan berkualitas seperti yang anda inginkan. Merk ternama seperti Apple, HP, Sony, Lenovo, dan berbagai merek lainnya akan kami perkenalkan pada anda disini sehingga anda tidak bingung lagi dalam menentukan komputer seperti apa yang ingin anda miliki. Pilih komputer memiliki kapasitas RAM yang besar. Jika prosesor komputer anda baik, tetapi RAM rendah akan membuat komputer lambat. Kualitas perangkat alat komputer juga ditentukan. Ini akan membuat komputer akan lebih tahan lama. Soal harga juga harus dipertimbangkan, beli komputer yang tidak terlalu mahal, tapi kualitas komputer sudah terjamin bisa memenuhi semua kebutuhan.

Sekarang ini sangat mudah mendapatkan seperangkat alat elektronik ini.  Anda bisa mendapatkan di Bimacom. Harga yang ditawarkan di Bimacom sangat terjangkau dan dapat dibandingkan dengan toko penjualan atau online shop lainnya. kualitas terbaik, dijamin keasliannya. Pemesanan dan pembayaran sangat mudah dilakukan. Seperti melalui transfer bank, pembayaran kartu kredit hingga cash on delivery (COD). Mau belanja Aman, Nyaman dan Terpercaya? hanya di Bimacom solusinya. 

Harga bersahabat di PT. BIMACOM dengan Promo Komputer Medan yang berkualitas & terjamin, Segera hubungin OFFICE kami :









PT. BIMACOM
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : Bima@bimacom.com / bimacom_lisa@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Contact Person
1. FIA (YM. marketing4_txpro)
2. YANTY (YM. marketing7_txpro)
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
Sekian terima kasih ,Senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..
share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar